Situs Resmi Dewan Koperasi Indonesia

DEWAN KOPERASI INDONESIA

TRANSFORMASI DIGITAL BISNIS KOPERASI MENUJU KOPERASI KUAT, MODERN, DAN MANDIRI

Koperasi PKK Mandiri Gelar Rapat Akhir Tahun, Ini Harapan Ketua Dekopinda Sinjai

SINJAI – Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi PKK Mandiri Tahun Buku 2020 digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang berlangsung di Rujab Bupati Sinjai itu turut dihadiri Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga merupakan Ketua Pengurus Koperasi PKK Mandiri.

Usai melaksanakan rapat, Andi Hilda menuturkan bahwa tujuan digelarnya pertemuan ini sebagai bahan evaluasi serta menyepakati beberapa program yang akan dijalankan oleh Koperasi PKK Mandiri ke depannya.

“Dari hasil rapat, kami memutuskan beberapa poin yang mana simpan wajibnya akan dinaikkan dan juga simpan anggotanya juga akan dinaikkan,” katanya.

Walaupun memang kata Andi Hilda, tahun 2020 lalu pihaknya tidak menyelenggarakan RAT, namun Koperasi PKK Mandiri yang dipimpinnya dinilai sangat aktif.

“Simpan pinjam dan usahanya sampai saat ini masih sangat aktif. Mudah-mudahan ke depannya Koperasi PKK Mandiri ini terus aktif sampai habis periode,” harapnya.

Lewat kesempatan ini, pengurus Koperasi PKK Mandiri juga menggelar arisan rutin setiap bulan.

Selain itu, pihaknya juga menerima tim Sari Roti Makassar yang melakukan sosialisasi kepada pengurus Koperasi PKK Mandiri yang ingin bekerja sama dengan PKK di kabupaten Sinjai.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *